Kamis, 17 November 2016

8 Bandara Internasional Paling Eksis di Instagram

"8 Bandara Internasional Paling Eksis di Instagram Wego. com, website pencari wisata di Asia Pasifik serta Timur Tengah, mengeksplorasi bandara-bandara semua dunia yang seringkali diupload fotonya ke Instagram.

"" Kami lihat evolusi bandara sepanjang bertahun-tahun paling akhir dalam soal design, infrastruktur, serta service, gabungkan hal itu dengan jumlah orang yang melancong serta sosial media seperti Instagram, jadi Anda bakal lihat bandara yang paling beresonansi dengan beberapa pejalan, "" terang Dean Wicks, Chief Flights Officer Wego, diambil dari info pers tercatat.

"" Bandara Changi Singapura mengagumkan popular di kelompok pemakai Instagram lantaran pameran instalasi kreatif, taman bunga matahari, dan festival tahunan yang di gelar waktu Natal serta Imlek, "" terang Wicks. "" Instalasi yang paling banyak difoto yaitu Kinetic Rain di Terminal 1. ""

"" Bandara Suvarnabhumi Bangkok juga adalah bandara yang fotonya banyak diupload, walau sebenarnya bandara ini tak miliki account resmi Instagram. Pada 2012, bandara ini disebut-sebut sebagai tempat paling banyak diupload di Instagram, "" terang Wicks. "" Ruang yang paling banyak difoto yaitu koridor beratap kubah serta design etnik ala pagoda. Arsitek Bandara Suvarnabhumi berhasil memadukan rencana budaya lokal Thailand dengan pengalaman futuristik yang disenangi beberapa pejalan. ""

"" Bandara Internasional Los Angeles ada juga di daftar tempat terpopuler di Instagram, "" lanjut Wicks. "" Simbol LAX yang ikonis pastinya seringkali jadi objek, diluar itu jumlah selebriti yang wara-wiri disana juga berperan pada jumlah tag tempat. Terkecuali acara-acara penghargaan, bandara ini dapat mempunyai reputasi sebagai tempat lihat selebriti atau star spotting. ""

"" Bandara Heathrow London yang disebut bandara tersibuk dunia juga begitu Instagrammable di kelompok pejalan. Objeknya juga beragam, dari mulai photo makanan ala English Breakfast, minuman di ruangan tunggulah keberangkatan, serta photo paspor. Photo barisan pesawat dari beragam maskapai mancanegara juga menyatakan reputasi bandara ini sebagai penghubung destinasi global, "" ungkap Wicks. "" Bandara Internasional Sydney mempunyai jumlah tag tempat yang mengesankan dari beberapa pemakai Instagram, photo paling popular yaitu pesawat yang tengah parkir di landasan, "" Wicks mencermati. "" Lanskap Sydney, matahari pagi, tulisan ‘G’day, Welcome Home’ di terminal kehadiran, dan design impresif Qantas First Class Lounge yaitu yang seringkali difoto. ""

"" Bandara Internasional Hamad di Doha, penghubung Eropa serta Timur Tengah ke Asia serta semua dunia, tengah nikmati banyak sorotan di Instagram. Sukai atau tak, Giant Teddy Bear karya Urs Fischer di terminal keberangkatan serta travelator raksasa yang ikonis menguasai objek photo di Bandara Internasional Hamada, "" lebih Wicks.

"" Sarana baru Bandara John F. Kennedy New York berbentuk toilet hewan yang diperlengkapi tabung pemadam api mungil sekarang ini tengah popular di Instagram, "" terang Wicks. "" Pada intinya orang New York memanglah suka main Instagram, terkecuali photo toilet hewan itu, kios Shake Shack yang penuh style serta photo subway juga popular di kelompok New Yorker. ""

"" Bandara Haneda Tokyo miliki Market Place yang begitu besar di Terminal 2, design lengkungnya yang unik jadi daya tarik sendiri di kelompok pejalan, "" ungkap Wicks. "" Ruang berbelanja bergaya Jepang Edo-Koji di terminal internasional serta bermacam kuliner Jepang di terminal keberangkatan juga adalah objek popular di bandara ini. ""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar