Minggu, 27 November 2016

Agen Travel Khusus Lansia Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

"Agen Travel Khusus Lansia Pertama di Indonesia Resmi Dibuka Masa-masa sesudah pensiun, jadi saat yang pas untuk traveling keliling dunia. Lihat tingginya keperluan itu, saat ini ELM WOOD mengajak beberapa wisatawan lanjut usia dari mancanegara untuk nikmati keindahan Indonesia.

Tidak cuma kenyamanan, namun segi keamanan juga ikut diutamakan. Hingga penyelenggara travel spesial lanjut usia pertama di Indonesia ini menggandeng Senior Living Indonesia untuk memberi service yang paling baik untuk pelanggan mereka.

Terlebih dulu, ELM WOOD lakukan tour perdananya pada bln. lantas dengan melibatkan wisatawan lansia atau senior citizen dari Australia serta Indonesia. Mereka di ajak berkeliling ke Sentul, Jampang Village, Parung serta Kabupaten Bogor.

Regional Director Indonesia Diaspora Business Council (IDBC), Astrid Vasile menyampaikan, penandatanganan MOU ELM WOOD dengan ASLI, adalah bukti prinsip ELM WOOD untuk memberi pengalaman berwisata yg tidak terlupakan untuk wisatwan lansia.

"" Hal semacam ini dikerjakan dengan memberi akomodasi yang aman serta sesuai sama keperluan spesial wisatawan lanjut usia lewat hubungan kerja dengan ASLI, "" kata Astrid di bilangan Jakarta Selatan, tempo hari.

Perjalanan wisata untuk wisatawan lansia atau kerap dimaksud senior citizen memanglah tidak sama dengan wisatawan umum atau yang masihlah muda. Semangat serta hasrat nikmati wisata ditempat maksud wisata yang dekat atau bahkan juga diluar negeri bakal dikerjakan, namun sudah pasti ada ketidaksamaan dari sisi destinasi wisatanya serta agenda aktivitas /harinya.

Destinasi wisata yang dikunjungi semakin lebih menghadap pada hubungan dengan orang-orang sekitaran obyek wisata, aktivitas seni serta budaya, dan beragam aktivitas yang unik. Jarak yang tidaklah terlalu jauh dari fasilitas akomodasi dan jadwal yg tidak padat adalah kewajiban untuk wisata untuk lanjut usia.

"" Orang-tua memanglah memiliki keperluan terutama, mesti sesuaikan dengan keperluan spesial mereka, rencana jadwal, destinasi wisata yg tidak jauh, serta kontrol kesehatan teratur tiap-tiap pagi sebelumnya pergi serta tiap-tiap sore sesudah melakukan wisata, "" tambah Rahmi Alfiah Nur Alam Sp. Rad (K).

Diluar itu, Rahmi juga mengutamakan utamanya hadirnya caregiver (perawat spesial) dalam tiap-tiap perjalanan wisata. Hingga siap temani wisatawan lansia jika dibutuhkan.

Albert Wibisono, pendiri ELM WOOD menyampaikan, awal mulanya ia di inspirasi dari hasrat untuk mengasyikkan orangtua dalam berwisata dengan aman serta nyaman. Sebagai anak, Albert menginginkan melepas orangtua berwisata dengan hati tenang, lantaran telah ada persiapan spesial serta obyek wisata yang spesial.

Hal ini dapat di dukung oleh banyak wisatawan lanjut usia yang memiliki pendapatan stabil, waktu senggang, dan hasrat agar bisa berwisata dengan gampang. Hal semacam ini sesungguhnya adalah prospek besar untuk menghadirkan wisatawan lanjut usia dunia ke Indonesia. Serta yang paling utama yaitu wisatawan lanjut usia bisa isi beberapa saat diluar peak season.

1 komentar: