Senin, 28 November 2016

Begini Cara Unik Jokowi Promosikan Wisata Belanja dan Kuliner

"Begini Cara Unik Jokowi Promosikan Wisata Belanja dan Kuliner Presiden Joko Widodo kembali mengampanyekan wisata berbelanja serta kuliner. Di sela libur kerjanya, orang nomer satu di Indonesia itu tidak segan mengajak keluarganya untuk nikmati berjalan-jalan di Pondok Indah Mall Jakarta Selatan. Suatu hal yang umum jadi ritual hari libur untuk warga ibukota, sembari mengajak keluarga.

Dalam nikmati liburannya, Presiden Jokowi pilih suatu hal yang tidaklah terlalu muluk-muluk, namun menyentuh semuanya sendi kehidupan di Tanah Air. Yang dipilihnya malah membaur berbarengan orang-orang, belanja serta kulineran di Pondok Indah Mall Jakarta.

" Terima kasih Pak Presiden Jokowi telah menolong kampanye wisata berbelanja serta kuliner, " jelas Vita Datau Mesakh, Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Kuliner serta Berbelanja Kementerian Pariwisata, Minggu, 20 November 2016.

Di Pondok Indah Mall, Presiden memanglah memberi contoh kalau wisata berbelanja serta kuliner dapat di nikmati siapapun. Mulai dari berkeliling ke toko buku, window shopping sembari berburu potongan harga, berbelanja bermacam kepentingan sampai makan di food court, semuanya ditempuh Presiden Jokowi yang turut didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi.

Pria kelahiran Solo itu memerlihatkan kalau kuliner serta berbelanja, yaitu dua daya pikat destinasi wisata yang alamiah. Yang banyak di cari oleh semuanya wisatawan baik wisatawan nusantara ataupun wisatawan mancanegara.

" Mall pastinya ramai bukanlah main, namanya juga tempat umum. Terlebih pengunjung diijinkan berfoto berbarengan Presiden, " timpal Stefanus Ridwan, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Berbelanja Indonesia (APPBI) lewat info pers tercatat.

Untuk di ketahui, Indonesia yaitu negara dengan sarana shopping yang cukup oke. Di level Asia, Indonesia masuk kedalam 17 besar Top Asia Shopping Cities 2015. Di Jakarta saja, banyak mall yang fisiknya tambah lebih keren, semakin besar, lebih komplit, dari pada di Singapura, Eropa, Amerika, Australia, Jepang serta yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar